Genjot Merdeka & Rogad’s Goes to Bandung

Selamat kepada ROGADER’S dan yang lainnya yang ikut “GENJOT MERDEKA ” 16 Agustus 2008 !!!!!!!!!

Foto-foto sebagian udah diupload di Flickr ( silahkan klik gallery ) dan bisa dilihat di :

1.Mp Nya Nte EVA
2. Mp Nya Om Annif
3. Blog Nya Om Fadli

Rangkuman cerita2 dari Milist,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Nte Nirwana

**************************************************************

Alhamdulillah.

Sebagai anggota milis Ciledug, JakSel, dan RoGad… akyu memilih sebagai satu-satunya perwakilan prempie van Ciledug & RoGad yang ikut nggenjot Cibubur-Bandung (coz dari Selatan dah diwakili Nte Lucy).

Alhamdulillah…
Berkat rahmat Allah SWT.. akyu berhasil genjot tanpa evakuasi. Jadi gak nyusahin temen seperti yang dikhawatirkan om Iyunk (mpe akyu diminta genjot bareng rombongan yang lain ajach, jangan bareng Rogaderz. Hiks!).

Terima kasih buat mentemen seperdjalanan dan sepergenjotan:
Om Daddy Wido dengan racun jin iprit-nya.
Aki Supri dengan berbagai latihan teknik nyepedah (shg akyu segar bugar tanpa lemes, lecet ataupun pegel-pegel. Alhamdulillah).
Om Bas, om Heru Cimanggis & OmPri yang luar biasa teteubh genjot mpe finish..
Trio Kwok-kwok yang katanya mau ngedorong akyu di tanjakan tapi malah ketinggalan.. plus sampe ada yang naik pick-up (Rizki lain kali gak boleh nyerah gitu dwonk!).
Om DJ yg dah beliin Poccari (ma Om satu lagi lupa namanya) , Om Tony RoBek yang dah nyediain pisang.
Nte Lucy, Nte Diana, Nte Ella Lebo, Nte Sita, Nte Cici yang semangat banget. Topmerkotop degh para prempie ini!!
Buat Nte Nini dan Nte Ria cs atas support-nya… That’s what friends are for…
Nte Nina, Nte Rifa yang dah jadi juru ceklik.
Mentemen van Bandung yang dah bela-belain datang ke JKT trus genjot bareng menuju Bandung.

Buat semua mentemen yang dah ngeramein acara jalan-jalan genjot ke/di Bandung…
Xie-xie nimen…!!!!

Akh….
Nisfu Sya’ban yang indaaaahhh…

************************************************************************
Om Rizky
hehehe, cm iseng aja nih, ngasih judul itu.
ini bukan review perjalanan yg sangat panjang itu, tapi ini hanya sekadar komentar saja. hehehe
perjalanan jkt-bdg kalo kata om heru sekitar 150km tapi karena saya dari kalibata maka saya menambah 20km lg, hehehe.
sebuah perjalanan yg bikin kapok banyak orang (kalo saya pribadi karena saya baru pertama kali ke bdg, maklum ya).
sebuah perjalanan yg menyediakan tanjakan 2 tanjakan maknyus yaitu jonggol-cariu dan padalarang. (buat IPDN mah kgk ada apa apanya).
sebuah perjalanan yg bikin keringat ngucur dgn derasnya (panas bener boooooo, tapi di padalarang juga keringatan sih namanya juga nanjak).
sebuah perjalanan yg katanya om sacha sebagai touring terpanjang pertama di asia yg dilakukan dengan mengunakan folding bike(mantap)

.
sebuah perjalanan yg membuat orang bandung terheran-heran (iyalah heran, lama bener perjalanannya sekitar 18jam). hehehe
sebuah perjalanan yg kapok akan jalan nanjak
cukup lah komen dari saya, selanjutnya akan ada beberapa orang yg mereview perjalanan ini secara jelas, panjang, dan bermakna)
************************************************************************************************
Om Pri
Dengan Puji sukur Alhamdulillah ahirya selesai pejalanan jakarta-
bandung lewat Cariu padalarang cimahi bandung.yang nyata nyatanya
bukan kompetisi
Atas nama teman-teman Rogad teruntuk teman-teman Id-
folding,Rosela,Rodek,Robex,Robar,Timut,Rekan2 Bandug,Juga Adiknya Nte
Nirwana serta teman-teman yang gak bisa
di sebut satu-persatu,ucapkan beribu-ribu terima kasih
Atas KEKOMPAKAN,KEBERSAMAAN,Serta PERSODARAANYA

Terimakakasih teman
Salam Gowes
Ompri

*************************************************************************************************

Om Annif

Terima kasih telah membikin liburan saya jadi gokil, uedan, & ancuurrr…tapi menyenangkan.

..
Terima kasih telah menjadikan saya leader, sweeper, blocker, teknisi sepeda, fotografer, fotomodel, EO, opo meneh yo…pokoke mendadak semua
Terima kasih telah membuat saya merasa muda kembali…halah

**********************************************************************************

Om Hamdan

All Rogaders,

Puji syukur alhamdulillah, akhirnya seluruh tim rogad berhasil  tiba di bandung dankembali ke jakarta dalam keadaan sehat semua.

Bagi saya ini adalah pencapaian terbesar dalam karier persepedaan 🙂 dan kebetulan ini adalah kali pertamanya saya mengunjungi kota bandung, kota yang cukup dekat dari jakarta, namun ga tau kenapa baru kali ini bisa kesampaian 😀. sangat disayangkan memang, tidak sempat gabung ma temen2 untuk “pusing-pusing” di kota bandung cos musti hadir pada upacara 17 agustus di jakarta. buat menghilangkan penat, sempat duduk2 sebentar di ciwalk sambil nunggu travel. kebetulan travelnya di depan ci walk. hmmm….. rasanya sayang sekali buru-buru pulang ke jakarta, tapi mesti gimana lagi?😀. 23.53 travel berangkat to jakarta, syukurlah bagasi masih sangat longgar jadi ga perlu nambah satu tiket lagi. jam 02.00 tiba di kartika chandra trus lanjut pakai taxi pulang ke kost. jam 02.35 akhirnya tiba di kost, I am so tired… jam 07.00 sama-sama kita berdiri memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 63.. Indonesia Bisa !!!!!

Ternyata jalan punya caranya sendiri untuk mengajari kita menjadi bijak, berikut sedikit kutipan materi yang sempat saya rangkum, maap jika ga bisa keseluruhan, maklum saat pelajaran kemaren rada-rada ngantuk n ngelamunin es teh terusss :

  1. Setelah tanjakan pasti ada turunan (kayak yang biasa kita denger dari ustad goweser🙂. bahwa setelah kesulitan tu pasti ada mudahnya, dan sedikit kemudahan akan terasa lebih setelah kita melewati kesukaran.
  2. Setelah tanjakan masih mungkin ada tanjakan lagi (loh kok..), makanya kita harus bisa mengontrol tenaga yang ada.begitu juga dalam hidup, siaplah ntuk setiap kejutan-kejutan lainnya. tapi yakinlah, saat kita berserah diri dan syukur, semua akan terasa lebih mudah.
  3. terima kasih buat om bas dan om heru yang telah mengajarkan bahwa dalam menghadapi  tanjakan yang  ga  ada habisnya , yang diperlukan adalah sabar dan tidak “ngoyo”. hadapi semua masalah hidup selangkah demi selangkah, yang penting jangan pernah berhenti, sesedikit apapun capaiannya teruslah bergerak dan  pahami  kekuatan/kemampuan kita sendiri.
  4. persahabatan  adalah  kekuatan. dalam kondisi yang sudah lumayan drop (pucet gw) setelah di hajar cariu dan masih ada padalarang menunggu di depan. Ternyata hanya kesabaran teman2 rogad yang mendampingi, yang  membuat saya bangkit kembali. (om tovan, om fadly, rizky n nte nir thax ya..)
  5. bahwa untuk melakukan hal-hal yang luar biasa dalam hidup perlu sedikit kenekatan, dan perhitungan yang mantap pastinya.
  6. Saat tiba di gedung di sate, semua letih tiba-tiba sirna (besok paginya baru pegel-pegel he2..). Semua letih itu terbayar sudah. Bayangkan “goal” yang akan di capai, maka proses akan terasa lebih mudah.
  7. Sambutan temen2 rogad yang telah menunggu di gedung sate membuat saya sadar, bahwa sebenarnya ini bukan lagi komunitas, tapi sudah seperti sebuah keluar besar.
  8. I love this Family…

Semoga bermanfaat,
Terima kasih buat all rogaders yang gowes ke/di bandung buat semua support dan dukungannya.
Kapan kita ke yogya??       ampuuuuuuuunnn.

…….

*********************************************************************************************

7 Responses so far »

  1. 1

    rogadsb2w said,

    congrats!!!!!!!

    Nyesel deh nggak bisa ikutan

    tp

  2. 2

    doddy said,

    special thanks buat Om Annif, Nte Nir + Adiknya yang telah jadi guide kota bandung dengan sabarnya mengarahkan Rogad’s mengelilingi kota bandung……makasih.

  3. 3

    Iyunk said,

    Hebat…TOP tuk yg gowes JKT Bandung…… =D>

  4. 4

    ogut said,

    ternyata bener kata orang2, bandung tuh jauh coy……

    ternyata bener juga kata orang2, cewe2 bandung cakep2 yak……

    ga bisa dipungkiri juga, yang genjot ke bandung itu orang2 hebat hahahaaa…….

  5. 5

    Hamdan said,

    Gw setuju ma ogut😀

  6. 6

    andind said,

    Congrats..to all of you guys..,yg sukses memecahkan rekor masing2..
    coba di bikin sertifikat gitu yah…
    bisa buat referensi calon mertua..haha…

    bravo rogads..

  7. 7

    yani said,

    bravo..bravo..bravo..tiada kata2 yang bisa diucapin buat all rogad’s yang sukses dengan jakarta-bandung….


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: