Benarkah???

8 Responses so far »

  1. 1

    ogut said,

    makdekipe……..

    bener juga piling gw……

  2. 2

    Iyunk said,

    ancur banget loe pada yaa…….. =))=))

  3. 3

    echy said,

    Heru : eyke sebel sama topan. Sukanya deket2 sama ogut.
    Tovan : yee tau gak sih ru, ogut tuh sukanya sama yg bibirnya sexy kaya eyke.
    Ogut : tenang… Ntar kita maen monopoli bareng aja ya di Nawit…

  4. 4

    rogadsb2w said,

    nambahin ah :

    TOPAN : nyang penting kan kasih sayang,,,,jenis kelamin nomer 2 lah,,,

  5. 5

    iput said,

    gw pengen nebak ahh…
    ogut pasti jadi lakinya
    topan pasti jadi perenya
    gw bingung klo cute jadi apa ya…???

    sumpah lucu banget….. wakakakkaaaaa……..

  6. 6

    echy said,

    Cute jadi cadangan kalo tovan lagi berhalangan dan ogut dah bosen ma tovan

  7. 7

    cute said,

    kok malah jadi gini bekron nya ad hordeng..nanti klo gw jadi artis ini bakalan mncuat dan di kira homo beneran deeh…

  8. 8

    Iyunk said,

    Amit…amiiiitttt……. =))=))


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: