Ngumpul dadakan di Nte EVA

Setelah selesai acara buka puasa bersama pada bingung mau ke mana? akhirnya meluncur ke rumah Nte EVa yang kebetulan cuma beda gang, beda jalan yang pasti seh beda rumahnya ,,,,,

Yang pasti semua persediaaan makanan ludes semua , dari air yang warnanya bening,  yang warnanya butek, yang dingin , yang panas. Juga makanan yang ringan, yang pedes, yang manis , yang  bulet juga habis,,,,,

Akhirnya ngomongin BAKSOS , dan yang terpilih secara AKLAMASI adalam Om DIDIT AVATAR , detailnya boleh di share di sini OM DIDIT…

Pilihlah AKU- Ayo pilih aku

Pidato pertama KETUA BAKSOS

As usual ,,, lupa udah makan berapa potong!!!!

Coba ada Nasi Goreng, Mie Goreng ya,,,,,

Om Michael disambut dengan mesra,,,,

Siap-siap buat BAKSOS,,,,,,,,,

6 Responses so far »

  1. 1

    echy said,

    New comer… Mike…

  2. 2

    iput said,

    ket poto paling atas harusna….
    didit”owner GAY a NUSANTARA” avatar bersama body guardnye

  3. 3

    rogadsb2w said,

    oh iya, fotonya kelupaan lg disambut dengan mesra sama OM IYUNK,,,

  4. 4

    ogut said,

    om iyunk lagi hipnotis Om Michael tuh, sampe2 doi ketiduran hehehehee…..

  5. 5

    Arifcer said,

    Om Iyunk CBA…

    emang bener bisa menghipnotis orang nih…sampai merem melek…
    salam kenal yah Om

  6. 6

    Iyunk said,

    Oi….emang dari sononya kaliii…..😛


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: