Buka puasa bersama di rumah Om adi, 14 Sept 08

venue : rumah Om ADI di sekitaran Bambu Apus

yg dateng : Om Heru Cimanggis, Om Pri , Nte Yani, Om Tono,  OM Iyung, Om Bayu Noto, Om Ogut, Om Doddy,   Om Didit, Om Heru Cute, Om Zamani, Om Dado , Nte Desi.

makasih buat OM Adi , yang udah nyiapin hidangan berbuka puasa !

Daftar menu : Sayur Cabe dikasih buncis, ayam goreng, ikan goreng, tahu-tempe, bakwan, siomay, cakwe, sambel dadakan,  es buah, es cendol,  aneka kue & puding  dan yang lainnya.

Alhasil makanan dan minuman yang bejibun itu akhirnya  di BUNGKUS , ayooo siapa yang BUNGKUS?

Jangan Berebut Ah !

lumayan buat SAHUR,,

pokoknya BUNGKUS!

Finnally, CUCI BARENG,,,,,,

7 Responses so far »

  1. 1

    Hamdan said,

    wahh, sayang banget ga bisa datang😦

  2. 2

    doddy said,

    Mas bumbu siomaynya kok di habisin seh ! yang lain ngga kebagian neh !

  3. 3

    Bayu SP said,

    Sory buat semua rekan2 yg telah mempersiapkan acara ini, ngiler juga liat sambelnya………tapi apa daya pekerjaan untuk hari Senin pagi harus sudah selesai……..akhirnya ngga’ bisa joint utk bukber baik di Rogad’s maupun di JJ. Tapi siapa sangka……pagi ini pembatalan acara miting datang…..jadi pengorbanan yg sia-sia……..

  4. 4

    iput said,

    makasih banget buat teman-temen rogads yang sudi menghadiri undangan bukber ala kadarnya di rumah kemaren minggu tgl 14/9/08
    makasih jg buat makanan tambahan yang dibawain ma bantuin beres beres rumahnya..
    mohon maaf bila penyambutan dan pelayanan di waktu buka bersama kemaren kurang berkenan di hati temen-teman rogad semuanya…

    trus minggu depan dimana neeh bukbernya….

  5. 5

    bn said,

    wakaka… ngakak baca sayur cabe dikasih buncis.. wakaka..
    padahal kata yang empunya itu sayur asem loh.. walau emang pedas sih.. wakaka..

  6. 6

    Iyunk said,

    ‘Cheef’ Adi mempraktekan karya masaknya yg pernah kursus tata boga di Depnaker…..secara gagal dikirim menjadi ‘TKW’ :))

    oke juga masakannya…. bisa jd tukang masak panggilan tuh…, klo pembantunya mudik….😛

    dan demi menghargai masakannya yg nikmat…..yaa… terpaksa kita bungkus bawa pulang….:”>…

    btw…..thx a lot Iput sbg tuan rumah….., kawan2 yg dateng…, jg yg gak dateng tapi ngasih kirimin kue2nya…( om Wahyu Thok…nte Eva-red)..jg buat yg berhalangan hadir….

  7. 7

    echy said,

    Gak bisa nyobain makanan masakannya iput… Hiks… Perut pake mual segala nih…
    Padahal pengen banget ngerasain siomay buatannya iput.


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: