rumitnya CINTA Jajaran GENJANG

17 Responses so far »

  1. 1

    Iyunk said,

    jadi sapa jodoh sebenernya nih ?? :))

  2. 2

    yani said,

    astafirloh….ada yg ngarep.com…panggil tokenya nte eva aja…biar pasti and mantafs…..

  3. 3

    Bayu SP said,

    Wah ngeri juga Cute ini…..gaswat…gaswat, untung Avatar sudah mendapatkan jodohnya, coba kalau belum…..disikat juga tuch.

  4. 4

    iput said,

    gak coment ahh…
    soalnya gw gak bisa ngebayangin klo cinta jajaran genjang nie terungkap ma pasangan lainnya…

  5. 5

    doddy said,

    sebetulnya cinta lama yg bersemi, begitu keadaan sepi akhirnya ogut merapat juga….malu ya…di tutupin koran.

  6. 6

    Iyunk said,

    iya tuh…… Ogut sebenernya pake celana gak sih ??
    kok ditutupin koran yah….. ? jd curiga……

  7. 7

    didit said,

    om kalo bisa kita buat buku or filmnya..krn kl dipublikasikan ini akan laris manis

  8. 8

    Iyunk said,

    kejadian diatas adalah fiktif belaka………. just joke ya pren (visitor…..🙂

    takutnya ada yg ‘nangkep’ nya beneran lg…..kan repot… !? :))

  9. 9

    echy said,

    Tapi kok kalo gw liat ada kemiripan wajah ya walau sekilas…
    Jangan2 mereka memang berjodoh ya…

  10. 10

    cute said,

    innalillahi wa innalilahhi..ini dah melecehkan saya neeh..
    Pembunuhan karakter..

    (pantes nga yaah gw serius)

  11. 11

    rogadsb2w said,

    maaf deh kalau ada yang nggak berkenan,, emang SENGAJA KOK , haaahahhahah

  12. 12

    iput said,

    pembunuhan karakter tuh apa ya….
    tapi ge lebih dukung kalian kaya gitu ko’, lebih serasi
    gw lupa lum ngucapin selamat…
    melamat menempuh hidup baru ya om…
    semoga menjadi kel yang bahagia sampe kakek-kakek

  13. 13

    rogadsb2w said,

    pembunuhah ka rakter tuh mangsudnya si RAKTER tuh dibunuh nah karena lebih tua mangkanya di panggil ka jadi ka rakter

  14. 14

    iin said,

    Gpp jenis kelamin skg sudah bukan majalah yg penting kasih sayang seutuhnya…huahaha…

  15. 15

    ogut said,

    alamajaaaang,,,,,,,,,

    untung nyokap gw gaptek……

  16. 16

    zea said,

    duuh ngribetin bner do’anya>>>… orang boleh berharap…. tapi lo dia bner2 bukan jdohmu gimana/…

  17. 17

    loss tipscontrol

    rumitnya CINTA Jajaran GENJANG | Rombongan Gado-gado – Bike to Work Indonesia


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: