rogads’ itu?

Rogad’s itu  apa seh Om & Nte ? ( jawaban terbagus dapet hadiah kaos  dari OGUT + topi silver boys )

silahkan di KLIK aja,,,,

Share the FUN pedalling your life with ROGAD’s

maaf yg fotonya kepake , emang disengaja kok!

6 Responses so far »

  1. 1

    go'ut said,

    rogads itu serial TV anak2 yang ada di nickelodeon……….

    asik………..
    kapan nih kaos+topi nya bisa di ambil??
    kayanya topinya keren nih……

  2. 2

    ogut said,

    ternyata om adi melakukan adegan syur di depan kamera, prediksi saya 70% foto itu bukan hasil rekayasa…….

  3. 3

    iput said,

    coba anda lihat denagn seksama, hal kedua pojok kiri paling atas…
    sisi feminim ogut baru keluar..
    model-model cwe gitu tuuh yang disukai ma bule-bule… ;))

  4. 4

    rogadsb2w said,

    om ogut bener-bener IDABUL = idaman bule , tentunya selain TOPAN & CUTE .

  5. 5

    ogut said,

    hahahahaa………

    eksotik ya gw, tapi gw kan bukan kluaran yunaytid

  6. 6

    echy said,

    Liat2 foto yg ada di komik sambil bayangin kejadian pada saat itu, bikin gw gila ketawa sendirian…

    rogad itu gila ya… Ancur…
    Tapi gw bangga bisa ada di antara kalian…

    Yg penting tetep ada poto closeup gw, meskipun lg tidur smbl menahan sakit kpala… (Siapa tuh yg ngambil potonya?)


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

