back2bike kalibata residence

laporan singkat versi GUYONAN,,,

laporan singkat versi GUYONAN,,,

7 Responses so far »

  1. 1

    doddy said,

    hahahahaha…guah mah demen kalau udah gini lucu………! hebat euy

  2. 2

    rogadsb2w said,

    wah,, nggak ada OGUT nya ya,,, tenang GUT, ada versi lainnya heehhehe

  3. 3

    iput said,

    gw suka nyang om bas bilang…..
    1 apartemen coy… wat base campe rogads…

  4. 4

    ogut said,

    behhh……

    hahahaa…….

    ga pa2 ga ada ogutnya……

    bosen liat ogut mulu

    yg penting kocak coy

  5. 5

    EMK said,

    zona hijau kalibata itu bakal jadi hutan beton……….

  6. 6

    ijul said,

    hebat.. hebat…. pinter banget sih bikin komiknya…. pilihan foto dan captionnya oke-oke dan lucu-lucu….. selalu ngakak deh kalo baca komik rogads…. buat rizky, cepat sembuh yah….

  7. 7

    Hadi said,

    Oh, Rogad punya blog juga ya… baru tahu…

    Ehm, kenalin lagi… Saya Hadi, kemarin ngikut dari senayan ampe finis di kalibata, dan ngumpul2 di rumah Om Bayu sambil main Uno.
    Mau deh ikutan acara Rogads lagi…


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: