My first B2W Story – Nte Nanie

As published on http://www.narcistwitchparchment.blogspot.com/

naniehari jumat 30 Oktober  yang lalu itu adalah hari pertama gw b2w.. akhirnya berhasil juga gw b2w hehehe.. Awalnya sih sempet ragu mau jalan hari jumat itu apa hari seninnya.. tapi tiba-tiba Om Tono, Om Priyo dan Om Rachman ngajakin conference YM.. dan gw baru tahu kalo Om Rachman hari jumat itu adalah hari terakhir gowes di Jakarta, karena dia mau tugas ke Papua. Dan mereka bertiga “ngeracunin” gw untuk gowes hari jumat itu.

Okey.. akhirnya gw pun mulai gowes hari jumatnya. Berangkat dari rumah jam 5.30 pagi, karena janjian di samping tol JORR jam 6 sama mereka. Ternyata sampe sana, gw dikasih tahu kalo kita nanti rame-rame dan di situ kita nunggu 2 orang lagi ( ada Om Pri dan Nte Yanie + Om Adi IPUT juga – )

Ga lama setelah semua ngumpul, kita berangkat ke arah Hek, Bulak Rantai. sampe sana udah ada banyak yang nungguin.. wekekekekek.. jangan tanya gw siapa aja namanya, dari semua itu, yang gw bisa inget cuma Om Iyunk wakakakak.. sisanya.. hehe maaf, saya sangat sulit menghafal nama, apalagi klo yang kenalan langsung banyak kaya gitu..


Tapi seru banget, dari sana kita rame-rame lewat kalibata, dan akhirnya misah sama yang lain karena beda tujuan kantornya.. sisanya kembali ke gw ber-4 dengan Om Tono, Om Rachman dan Om Priyo, ke arah pasar minggu.

Untuk pertama kalinya gw ngelewatin jalan tikus dari kalibata dan keluar di deket Samali, daerah yang baru buat gw hehehe.. akhirnya pas sampe deket samali, Om rachman duluan, karena gw istirahat dulu.. yaks.. gw cape juga.. dan rehat buat minum, ditemenin sama Om Tono dan Om Priyo. Dan maaf yah Om-Om sekalian.. sayah masih lambat bersepedanya hehehe..

Singkat cerita nih (iya disingkat aja karena banyak yang pengen gw ceritain), akhirnya gw sampe juga ke kantor dengan ditemenin sama Om Tono.. huhu, thanks ya Om, akhirnya sampe juga hehehe.

Sampe kantor, karena gw masih bodoh ga tau harus gimana kalo baru banget selesai gowes dengan jarak tempuh sepanjang itu, akhirnya abis istirahat SANGAT SEBENTAR, gw langsung mandi! Yeah great! what a stupid things to do.. harusnya gw “mendinginkan” badan gw dulu, baru kena air. Ini gw cuma duduk sebentar, nyalain komputer, beresin barang.. trus mandi.. bodohnyaaa..

Detik itu sih seger-seger aja.. ga ada yang aneh sampe lewat dari jam makan siang. Nah.. pas sekitar jam 2-an.. baru deh gw ngerasa ada yang aneh.. dada gw berdebar kencang banget!! terlalu kenceng, kelewat kenceng, sampe dada gw sakiiiiiit banget.. otot jantung gw shock, sodara-sodara!! dengan bodohnya, dada gw sakit, kepala gw beat, leher gw sakit, gw sesak nafas, lemes dan mata kunang-kunang..

dan sukses lah gw ga jadi b2h!! wakkakakakaka.. dodol.. yang ada gw malah pulang dianter sama mas wiena dan mba nurul SAMPE RUMAH!! hahahahahahhaa memalukaaaaaan!!

cerita Bike to Home

Iya setelah sepeda gw menginap di kantor dari hari Jumat, akhirnya gw memutuskan untuk membawa si kuning itu pulang.. lagian kasina juga anak-anak kantor. Soalnya, kalo sepeda gw nginep di kantor, dia diparkir di dalem, tepatnya sih, di belakang,, di tempat anak-anak biasa pada ngerokok.. dan mereka ngambek karena sepeda gw memboikot tempat favorit mereka.. wahahahahaa.. dan kasian juga sama mas Wiena.. soalnya, waktu hari jumat kan awalnya sepeda gw diparkir di luar, trus karena mau nginep sampe senin, gw minta tolong dia ngangkat sepeda gw ke dalem kantor. Dan senin paginya waktu anak-anak ngomel karena tempat ngerokok mereka diboikot si kuning, gw minta tolong lagi sama beliau untuk bantu ngeluarin. Nah senin sore ujan, gw ga jadi pulang gowes, jadi tuh sepeda sorenya dimasukkin lagi ke dalem.. wakaakaka.. maaf ya mas wiena.. dan belum selesai, hari selasa pagi kan tuh sepeda harus digiring keluar lagi dari dalem kantor.. ewhhehehehe.. makanya selasa sore itu gw maksain buat bawa pulang sepeda gw

Selasa sore, gw maksain b2h. Seperti yang kalian semua tahu, senin selasa kemarin itu ujan terus kan.. dan akhrinya gw mendadak beli jas hujan di jalan, sambil ditemenin sama Om Tono dan Om Gerry. Abis nunggu om Priyo sebentar di Republika, akhirnya kita pulang, ujan-ujanan. Ga deres sih untungnya.. jadi gw masih ga ngeri. Tapi ada yang gw takutin… rem gw ga begitu ok begitu ban gw basah. Ada kalanya gw ngelewatin turunan, trus menghadapi pertigaan dan gw harus belok ke kanan.. dan itu waktu gw ngerem, dia lama banget berentinya!! whuaaa.. sempet panik sih.. tapi alhamdulillah terkendali. Dan akhirnya gw sukses juga sampe rumah. Sambil terus didampingin sama Om Tono dan Om Priyo..

Wehehehehe.. trima kasih banyak ya Om Tono dan Om Priyo yang sabar banget dampingin aku gowes. Aku tahu kecepatan rata-rata om-om berdua ini seharusnya 2-3xnya aku.. tapi mereka sabar nungguin dan dampingin aku.. hehehehe

Akhirnya sampe rumah, dan gw berusaha untuk ga ngulangin kebodohan yang sama. gw istirahat dulu sampe sekitar 1 jam, baru deh mandi.. dan alhamdulillah, jantung gw ga papa..

*Panggilan Om itu digunakan untuk para B2W cowo, dan mereka manggil kita yang cewe dengan panggilan Nte*

8 Responses so far »

  1. 1

    rogadsb2w said,

    jadi kapan gowes lg,, udah nggak ujan neh,, kasihan tuh speda di parkir terus

  2. 2

    Butterfly said,

    ayo…bilangnya waktu ktemu di ICE Senayan kmren…. jumat tgl. 14 Nopember mo gowes lg….😉

  3. 3

    nanie said,

    hehehehe.. iya2.. beres boss.. nanti hari jumat (insyaallah) aku gowes lagi.. hihihiihi

  4. 4

    yani said,

    yuukkss…gowes..bareng lagi…aku lewat ceger..lagi deh…demi nte nani…

  5. 5

    iput said,

    asik-asik…
    ada yang mau mlipir sekalian gak ke jln. bambu hitam No. 999
    kan deket tuh dari ceget ke bambu hitam, secara gw dl nubie gak ada yang ngawal, klo skg masih berlaku gak ya…??

  6. 6

    ogut 001 said,

    Besok jumat kayanya makin panjang nih uler2annya…
    Ikutan yah…

  7. 7

    indry said,

    ngumpulnya dimana ya?…
    saya biasa b2w dr depok karena kmaren kos…tapi skarang dah libur jadi balik ke rumah di kranggan cibubur… kalau mau bareng ngumpulnya dimana ya? saya trayeknya insya Allah lewat pdk ranggon, cipayung TMII, hek, kramat jati, cililitan…
    ada yang kearah sana juga ga ya?

  8. 8

    rogadsb2w said,

    Nte Indri, klo lewat dalem,, cipayung,, bisa kontak

    Ompri 02170636833
    OmTono.Tp 08176861974
    OmRidwan 08129198667


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

