My First B2w – Nte Olin

olin

Udah lama tau & denger ttg b2w, dan sempet juga tertarik untuk nyoba b2w…

Tapi keinginan (kuat…) untuk b2w, baru datang kurang lebih satu bulan lalu…

Keinginan yang muncul didasari oleh kemuakan saya terhadap angkutan umum (maklum..pengguna setia..) Jakarta yang ’gak manusiawi & jalanan Jakarta yang kian hari kian menggila…uhh… L

Alhasil, mulai dari satu bulan kebelakang, saya mulai mencari informasi bagaimana mendapatkan sepeda untuk ditunggangi dengan budget yg saya miliki.

Setelah berbagai cara yg saya lakukan, dengan bantuan mbah Google (..tentunya ;P )

Hekhekhek..akhirnya, hadirlah seonggok Federal merah…hehehe ( untuk ini saya berterimakasih kepada om HeruCute & om Tedy, terimakasih banyak atas bantuan om2…arigatou.. ).

Mulailah saya mengGowes untuk pertama kalinya, pada hari Minggu (9/11) …(ku turut Ayah ke kota…,eh salah…).

Tryel my nu bike..hehehe… dari Salemba (rumah) ke Harmoni (kantor).

Siang2 bolong..(walo mendung)..tetep aja pipi saya memerah..hehehe, kepanasan bok!!!

Sendirian pula…(untung jalanan sepi…)

Senin (10/11), saya masih nge-Bis…karna masih ragu2…

Tapi saya sudah bergabung di Rogard, dan mulailah saya memperkenalkan diri…

Dan mencari teman barengan alias kawalan…

Akhirnya…

Selasa (11/11)…my first time b2w…

Saya gowes ke kantor dengan kawalan dari Om Iyunk ( yang udah janjian sehari sebelumnya ), saya dianter dengan selamat sampe ke kantor… hehehe.

Pulangnya dijemput oleh Om Hamdan a.k.a Om Dan…

( disini saya hendak berterimakasih kepada Om Iyunk & Om Dan… trims om2… J )

Hanya itulah yang dapat saya bagikan..hehehe (gak bisa bagi duit, bagi cerita aja dah)

So far so fun lah…

Menyenangkan…saya senang bisa Gowes ke kantor,

Saya senang mendapat teman2 & keluarga baru ( Rogad’s BIG Family…)

Walau agak ‘berat’ gowes pas pulang kantor…(jalanan bo’…rame gila’)

Apalagi sekarang saya mulai gowes sendirian… ( masih suka bingung/ takut di belokan2… L )

Hikhikhik…yg searah..bareng yuk!!!

Salam gowes,

-OliN- J

4 Responses so far »

  1. 1

    Hamdan said,

    Selamat bkarya d keluarga bsar rogads ya.. maaf aq jarang nemenin b2w, secara masih harus mondar-mandir keluar kota. tetep semangat ya nte…

  2. 2

    Butterfly said,

    Semoga dapet temen gowes bareng……
    syukur2 klo ada yg bisa barengan……..😉

  3. 3

    yani said,

    salam kenal buat nte olin..and selamat ya..atas gowes perdananya…and welcome in the ROGADS FAMILY…

    yani

  4. 4

    At this time I am going away to do my breakfast, after having my breakfast coming over again to read
    more news.


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

