Balada Om Pri

SELEBETIS ROGAD'S

SELEBETIS ROGAD'S

6 Responses so far »

  1. 1

    yani said,

    aku mau ngasih applause buat om pri…walaupun lagi cuti dia tetep mau gowes..loch….jadi pengen gowes bareng sama om pri…lewat jln dalam lagi

  2. 2

    iput said,

    gini neeh…
    klo percaya ma om pri kerjaanya di bo’ongin mulu, katanya deket selemparan crangk ternyata mo berkali-kali nglempar crangk jg gak sampe-sampe ;))
    trus gw bingung hobby yang mblasak-mblusuk tuh lho, jangan2 tuh jalan nostalgilanya om pri nyari waktu “baru” nyari cem-ceman ;))
    trus satu lagi klo mblasak-mblusuk ma om pri pasti lewat kuburan, pa tuh syarat ya om… hahhahahaaa……
    makasih om pri dah ngasih petualangan ke yang “orang baru” hahahha…

  3. 3

    Butterfly said,

    itu asli ya penonton….., tanya aja Roy Suryo…

    Minggu kmren ntu pas fun XC di JJ…..eh… om Miko ngajak 2 seleb beneran : Cici Tegal & Mediana….cmiiw😀

    seleb betis (om Pri) vs selebritis ( Cici Tegal )😛

    gw ngikutin Cici jadi kesasar….. :))

  4. 4

    Butterfly said,

    poto pas om Pri nuntun Cici di turunan ‘grand canyon ‘ mana yah ?😛

    mesra banget tuh…:)

  5. 5

    ogut said,

    hahahahaa……

    om pri emang dasyat……

    itu om pri foto ama tante desi yaaaa??

  6. 6

    miko said,

    hahahaaaha .. udah jadi komik aja neeh ! cepet banget .. tks Om.
    Photo petualangan Rogads ke JJ kemarin lengkap ada di : http://www.mikopoetro.multiply.com dengan judul : Rogads & friends


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: