ternyata oh ternyata! benarkah ?

komik nie pesenan dari beberapa pihak,,seperti biasa saya mah cuman tukang upload. klo ada yg nggak berkenan mohon dimaklum aja,,,,karena memang disengaja…

silahkan dinikmati, klo gambarnya kurang jelas,, di klik aja, biar tambah gede ya,,

bowie_1

bowie-2

12 Responses so far »

  1. 1

    yani said,

    oh..ternyata oh ternyata…jadi selama ini bowi…pantes lu ngajakin kita2 karoke…buat ngerayain ya…selamat ya..bow..whakakakaka…

  2. 2

    vardaelentari said,

    pertamaxx…

    *kaga bisa berenti ngakak*

    kwakwakwakwakwak…. glek glek glek ….

  3. 3

    vardaelentari said,

    buwahahhaa… kaga jadi yang pertamaxx aye…. dah kedahuluan ama yang demen bowi.. eh, salah, demen cengin bowi… wahahahahha….

  4. 4

    rogadsb2w said,

    ahhaha, ini bukan april MOP kan ya,, berarti beneran dong,,

  5. 5

    dbrew_ok said,

    gw cuma mo ngakak….haahaahaa ampe ngences nih

  6. 6

    heru said,

    huahahaha….blaaarrrrrrrr…!!!!!

  7. 7

    doddy said,

    bujug buneng gw baru nyaho…….!
    bener..bener gw ngakakakakakakakak neh…selamet ya bowo !

  8. 8

    echy said,

    Cieeeee…
    Tapi kita sebagai teman kepompong yg baik slalu mendukung kok…
    Waaaa senangnya.
    Congrats ya bowie n inggar…

  9. 9

    [hamdan] said,

    wakakaka….

    “lanjutkan….”

  10. 10

    Butterfly said,

    skak mate !!!…kena loe skarang kisanak…. :))

  11. 11

    iin said,

    gw ngikut mengamini aja deh ya…suitt…keprok..keprok…

  12. 12

    iput said,

    ho..ho…ho…
    abis cuti 2 bulan gowes perkembangan di rogad’s ko’ pesat banget ya’
    slamet, salmet aja deehh klo gitu
    smoga..smoga…smoga…..
    ngakak abeez neeh di ruangan….. :))


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: