nanjak ya tetep nanjak

Katanya the world is flat,,mungkin bener kali ya flat kecuali BOGOR-AT-TA’AWUN kayaknya nggak FLAT tuh.. sperti biasa klo gambarnya kurang jelas  silahkan di KLIK aja,,,

nanjak1

nanjak2

nanjak3

8 Responses so far »

  1. 1

    inggartorres said,

    huakakkakakakk,,

    si om fandri kynya sial molo tuhhhh,,,ksian amet si lohhommmm,,
    ktnya abs dr puncak dia merianggggg,,,

    om bsk sy herr dahh, tp sarapanya kambing guling, nasi kebuli, tongseng, sm bubur ayamm,, insyaallah kuat tanjakan manapunn,,hehheheh(ngeles aje gw)),,

  2. 2

    rogadsb2w said,

    apalagi ditemenin sama si ehm ehm ya, nte inggar,, nggak kuat juga dikuat kuatin

  3. 3

    ogut said,

    hahahahaaa…….

    om TP pancen oye,,,,,,,,

  4. 4

    doddy said,

    liat mikel…memelas banget yak….?
    kirain nyasar ampe cianjur….emang ke sana nanjak ya……!

  5. 5

    heru said,

    suwer gw ga pernah nipu temen2…itulah seorang manipulator … ngasih semangat sambil boongin ..hahaha …terus gw bilang 5 km lagi kita sampe …sampe…mana ya..!

  6. 6

    dbrew_ok said,

    Selamat & sukses buat semua teman2 rogads yg tetep gokil…mohon maaf tidak bisa ikutan krn hrs setting jaringan dg KPU. Klo ada gelombang 2 gw ikutan yaaa

  7. 7

    vardaelentari said,

    komik keren as usual! thanks om TP. waaah, kali ini aku senang, oom TP ga memimpin paling depan kayak waktu ke anyer, tapi paling belakang bareng aku… ahahahhaa…. *highfive-an sama om tono*

  8. 8

    yani said,

    yani nga ada lagi disini…gue kemana yaa….


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

