DILEMA—-BLAAAAAAAAAAAAAR

rogader’s

sekali lagi as usual , bukan bermaksud gmana gituh, cuman karena BANYAK nya permintaan kepada Tukang Upload Blognya rogads, baik lewat Email, sms , Ym bahkan ada yang memohon mohon, untuk dibuatkan KOMIK terbaru, maka tukang upload dengan SANGAT TERPAKSA dan sedikit di BAWAH TEKANAN akhirnya dapat menyelesaikan juga.

Namun kali ini mungkin ROGADER’S sedikit kecewa karena ternyata komiknya belum selesai sepenuhnya,,bukan bermaksud apa-apa cuma Tukang Upload pengen menyalurkan bakat-bakal ROGADER’S yang katanya Sangat Ahli dalam bersilat lidar AKA Cela-celaan,,

Nah makanya jangan dilewatkan kesempatan ini,, silahkan tumpahkan ide yang melimpah ruah,, dan,, coba repply Thread ini atau langsung comment di WordPress aja Yak, kira-kira apa seh KATA-KATA atau KALIMAT yang harus ditambahkan pada komik edisi ini..

dilemaku

7 Responses so far »

  1. 1

    Setyo Wibowo (bowi - sang kisanak) said,

    Eng ing Eng…
    kaya gw kenal tuh gambarnya…
    kaya gw nih…
    Ampun dah.. kenape enyong mananing.. enyong maning..
    bapake king kong.., gantian ngapak..

  2. 2

    rogadsb2w said,

    kira-kira apaan yak yg ada di pikiran lo boww

    kakakakakak

  3. 3

    iput said,

    dari bowi searah jarum jam

    bowi : kira2 mau semua gak ya ma gw (foto 1), udah ah.. jgan ribut tar dapet jatah semua ( foto 2 )

    permpuan 1 : siapa seeh mereka, pake acara disini sgala jadi gak enjoy neeh… (foto 1)
    pindah tempat yu’ bang….!!!( foto 2 )

    perempuan 2 : iiih…. sapa elu ( foto 1 ) sana giih pindah, tapi gak usah ngajak2 ( foto 2 )

    perempuan 3 : deg-degan neeh, biar di kira cool mending maenan hape aja ahh…. ( foto 1 ), moga2 dia milih gw…moga2 dia milih gw…. ( foto 2 )

    hhahahahaha….
    kira2 gw menang gak bikin cerpen ini….

  4. 4

    doddy said,

    hahahahhaha…….yang pake topi…lagi ngeliatin jempol ya….?
    yang bediri binun….gw mesti duduk di mana ? sebelah bowi ngga enak ? sebelah lagi ngga enak juga….sesuai judul….DILEMA …N

  5. 5

    Butterfly said,

    Gambar 1 :

    si cowok : Maap ya…..aku tak bisa menjemputmu dari cibubur….
    si I : aah……..kamu memang gak cayang lagi ma aku…huh….
    si cewek 1 : tenang aja……, dia tetep cayang ma kamu kok….😛
    cewek 2 : iya…..aku jg gak bakal mau kok ,klo dia cinta ma aku…..

  6. 6

    mikopoetro said,

    No comment ahh ! .. takut salah ketik Xixixixixixixixixi……

  7. 7

    idihhhh om tp bisa banegt yah,,kpala say abisa dibengkok-bengkokin…

    om bikin saya sm si akang torres dunk,,heheheh..


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

