AA BB edisi Munggahan – 8 Agustus 2009

COPAS  email dari   Om Pri,,

*******************************************************************************

AssWrWb,
Pada kesempatan ini saya atas nama Pribadi mengucapkan banyak trima kasih,atas kunjungan teman semua dalam acara Blusak-blusuk dan Anjang Sana-Anjang Sini di Kediamanya Om Baskoro Di Kota Wisata
yang alhamdulilah kurang lebih dari 75 para biker dari berbagai wilayah serta nama komunitas,dan pada kesempatan ini ijinkan saya tuk- mohon maaf jika Layanan keluarga saya kurang berkenan.
Mohon maaf pula jika dalam perjalanan Blasak-Blusuk yang di lalui yang
tak berkenan/Memuaskan

*****************************************************************************************

seperti biasa silahkan klik di gambar untuk memperbesar

hal_satu hal_dua hal-tiga hal_empat

dan  ada bonus ( fotonya dikirim ke email tukang upload  tanpa nama hahaha )

hal_lima

foto- foto lainnya bisa dilihat di :

sini FB nya om michael
Sini FB nya Om Pri

atau menyusul di FB nya tukang upload atau di FB nya rogads ya,,

salam

8 Responses so far »

  1. 1

    heru said,

    Nih gw demen foto di alang-alang bapak ama anak kompak bangeut….

    Om Doddyi (sebagai bapak) : “nih lihat.. bapak aja pipis berdiri..!!!
    Herucute (sebagai anak) : “oh..gitu ya… !! aku juga pipis berdiri ah…@#$%&

  2. 2

    Iyunk said,

    hahaha…….

    para pencinta tanaman tuh…..langsung nyiram dari ‘teko’nya….:))

  3. 3

    iput said,

    tuuh ilalangnya disiram langsung jadi kering, pa kasian karna kekerinagn langsung pengen nyiram…:))
    yang punya “teko” ko’ gak koment ya….
    seru banget tuuh sayang gw gak bisa ikut n berharap ada siaran ulangnya lagi besok…:))

  4. 4

    yani said,

    cute lagi ngapain tuh???(sok nga ngerti hehhehe)…pake numpang2 nga tuh..biar nga terjadi hal2 yg nga diinginkan…wk.wk.wk.

  5. 5

    Zamani said,

    Jadi kaos merah putih itu…kaos khusus tidur yaa…
    pantes fun bike kemaren pesertanya pada tidur….

    • 6

      Iyunk said,

      mumpung om…..kapan lagi tidur pules di rumah gede & baru….?😀

      • 7

        Ayu Kartika said,

        hush….malu2in ajah nich si om….!! Rumahnya blom jadi lagi om…, tapi dah pada maksa mau dateng…
        Sempet pucet juga nich pas ngeliat yang ikutan segitu banyaknya, abis panitia bilangnya 50 orang, ternyata yang ikutan lebih dari 70 orang…!! Untung rumah tante deket dengan fresh market, jadi agak tertolong dech mengantisipasi goweser yang pada mau dateng…hehehe… Tapi Alhamdulillah dagangan tante laris manis, dan semuanya kebagian… Yang ngga kebagian makan, komplainnya ke om iyunk dan om pri yach…!! hahahahaha….

        Btw, trek yang kemaren boleh juga tuch, tapi waktunya terlalu pendek om pri…hehehe…

  6. 8

    innerlight said,

    hikssss g bisa nyicipin bubur manado,
    om pri dan yg lainnya maap yah nungguin sy klamaan,,abisan uda ksiangan,,eh mw mandi sm emak di suruh gorenk pisang dulu,,yowes tmbah telat dah..

    maap maap maap yah,,,

    bapak sm anak kompak,,,lanjutkan buat program pemberantasan hama secara alami,,mebantu petani2 indonesia tuh,,ehheheheh


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: